Hi

Hello..

Finally aku nulis lagi di blog tahun ini setelah sekian lama vakum dari hobiku yang satu ini haha

Well, sebenarnya aku keep writing sih, tapi aku nulisnya langsung di buku khusus buat scripting atau journaling.

Banyak banget hal yang ingin aku share tentang perjalananku selama hampir setahun kebelakang yang MasyaAllah banget. Tapi bingung mesti start dari mana..

Hmm.. intinya sih sekarang aku di titik ini sangat sangat bersyukur dengan apa yang terjadi dan sudah aku miliki. Rasanya ngga ada kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana aku bahagia dan bersyukur saat ini.

Bahkan saking bahagia dan bersyukurnya, setiap kali dengar kata “Allah” atau “Rasulullah” aku gakuat buat nahan air mata supaya ga jatuh. Ngga tau kenapa hati aku tuh sekarang jadi melankolis banget haha

Semua hal yang aku inginkan satu persatu terwujud, padahal sebelumnya sangat im-possible. 

Banyak hal yang aku develop dalam diri. Banyak banget. Makanya aku bisa kontrol semua dengan mudahnya. Tapi memang butuh proses. 

Dan aku sedikit kesal kenapa aku baru tahu hukum ini setahun kebelakang jusru setelah aku dihadapkan pada cobaan? Tapi itu lebih baik, daripada tidak sama sekali dan membawaku ke jalan yang tidak benar.


Subang, 29 Oktober 2022

Komentar