Teman Baikku

 Jadi aku tuh lagi bukain chat2an salah satu temenku dari kuliah yang mana dia itu emang baik banget dari dulu. Tapi ada cerita lucu yang bikin aku bener-bener gatau itu terjadi. 

Ceritanya aku kan waktu kuliah suka banget lembur di cafe ya, dan berangkatnya emang tengah malem karna biar abis Isya aku bisa charge energi dulu gitu. Tapi karena aku mungkin hari itu kelelahan, dia ngga bisa hubungi aku saking nyenyaknya tidur. Alhasil karna dia udah nyampe kosanku dia akhirnya beraniin diri ketok2 pintuku. Dan.. anaknya yang punya kos keluar sambil pelototin dia dong.. hahaha yaampun kasian banget.

Iya jadi di Yogya itu kosan ngga boleh nyampur kayak di Bali. Jadi kalau tengah malem ada lawan jenis ke kos perempuan kan ngga etis ya..

Tapi akhirnya kita berangkat lembur malam itu tanpa aku tau ada kejadian itu wkwk katanya sih dia udh pernah cerita, tapi mungkin pas aku masih kumpul nyawa..

The best friend dah emang dia. 🤣


Denpasar, 17 January 2021

Komentar